Saturday, March 31, 2012

Belajar Investasi dengan modal gratis 10$

dear,


Saat ini negeri kita sedang dilanda kegundahan yang mahadasyat, sampai postingan ini dipublikasikan bapak presiden masih berbicara mengenai kenaikan harga BBM, sudah barang tentu bila menyangkut BBM harga barang lainnya ikut-ikutan naik walaupun kenyataannya BBM itu diundur naiknya. well itulah kenyataan yang terjadi.

Untuk itu saat ini saya mencoba mengetengahkan bagaimana menghasilkan sesuatu ditengah ketidakpastian itu dengan cara investasi, ya Investasi .. teman semua sudah pasti faham apa itu investasi. investasi yang saya tanam bukan dalam bentuk tanah atau dalam bentuk barang lainnya melainkan saham.

Disini saya coba share mengenai hal tersebut, oh iya mungkin teman-teman masih khawatir mengenai keamanan? sekali lagi saya tekankan dalam kehidupan kita semua ada untung dan ada rugi. tetapi kenyataan yang saya hadapi Alhamdulillah so far so good. sejauh ini..

Bagaimana caranya

1. Daftarkan diri anda disini.


banner


2. Lengkapi data diri selengkapnya

3. Aktifkan account anda dari email pendaftaran anda ( Gmail / Yahoo ) biasanya ada difolder spam carilah alamat email ini help@justbeenpaid.com

4. setelah aktif, login lah sesuai dengan login dan password yang didapat waktu pendaftaran

5. setelah login, anda akan masuk ke Member Area (back office) klik di JSS Tripler New members start here button, seperti gambar dibawah ini:




6. kemudian langkah selanjutnya adalah klik Enter the JSS-Tripler Member Area button (ini akan membuka account JSS-Tripler anda):




7. langkah selanjutnya, klik tombol berwarna biru Access JSS Account:




8. langkah selanjutnya, klik tombol membership agreement box, dan klik tombol Submit your Contact Information to Proceed seperti gambar dibawah ini:



9. langkah selanjutnya, membelikan posisi ( saham ) dari 10$ gratisan tersebut menjadi saham yang seharinya menghasilkan 0.2% dan harap di ingat masa berlaku saham tersebut adalah 75 hari kemudian saham itu tidak menghasilkan apa apa alias mature, oke berikut ini adalah cara membelikan saham

Klik Link ini dari Official Web nya ( english only )


atau

Klik disini Web Team Indonesia

1 comment:

  1. itu uangnya masuk kemana?? aku bingung,, step si bisa, lah itu akhirnya duitnya mana?

    ReplyDelete